About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Internet Exploerer 9 Beta Sudah Diunduh 13 Juta Kali

Sejak dua bulan lebih dirilis dalam versi beta, Internet Explorer 9 berhasil mengesankan dalam hal jumlah pengunduh. Pasalnya hingga saat ini pengguna browser milik Microsoft tersebut telah mencapai 13 juta pengunduh.

Bandingkan dengan Mozilla yang 'hanya' lebih dari 2 juta penguji untuk Firefox 4.0 versi beta mereka selama kurun beberapa bulan.

Jumlah ini tentu saja menjadi tonggak sejarah tepat satu tahun setelah raksasa software memperkenalkan Internet Explorer 9 untuk pertama kalinya ke dunia profesional di Developers Conference 2009.

"Kami terus melihat kegembiraan pengembang secara luas dan adopsi pengguna beta secara cepat dari Internet Explorer. Sejak peluncuran beta kami telah memiliki lebih dari 13 juta download, ini menjadikan browser kita tercepat diadopsi untuk saat ini," ungkap salah satu insinyur Microsoft Ziad Ismail.

Keberhasilan ini tentu saja merupakan hasil masukan dari beberapa penguji. Karena sebelumnya, Internet Explorer 9 dianggap gagal dalam merangkul teknologi modern, seperti HTML 5. Buktinya, browser besutan Microsoft tersebut kalah bersaing dengan Chrome, Firefox, Opera, dan Safari.

Namun hal tersebut tidak akan terulang lagi. Dalam hasil pengujian yang dilakukan World Wide Web Consortium (W3C), IE9 dianggap sukses melakukan berbagai ujicoba khususnya dalam kinerja, interoperabilitas, UX, dukungan web standar, akselerasi hardware dan lain sebagainya. (Okezone/Softpedia)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work