About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

ThinkFree Office, Solusi Murah Paket Office



foto berita artikel
Tak dapat dipungkiri, rangkaian software Office merupakan sebuah kebutuhan mutlak dalam pengolahan data komputasi sehari-hari. Hampir semua pengguna komputer di dunia pastinya membutuhkan rangkaian software Office ini. Rangkaian software Office sendiri biasanya minimal terdiri dari word processing, spreadsheet dan media presentasi. Tingginya harga software Office yang paling dominan dipergunakan saat ini tentunya membuka celah baru bagi software sejenis lainnya. Kesempatan ini pulalah yang dilirik oleh PT. Andalan Solusi Pratama (ASP) dan Haansoft, Inc. untuk merilis sebuah paket Office murah yang cukup terjangkau kantong berbagai kalangan. Paket Office yang ditawarkan oleh ASP dan Haansoft, Inc. ini sendiri diberi nama ThinkFree Office.
Secara lengkap, ThinkFree Office yang dijual seharga $ 50 dollar ini terdiri dari aplikasi ThinkFree Write (word processing), ThinkFree Calc (spreadsheet) dan ThinkFree Show (media presentasi). Kemiripan ThinkFree Office dari sisi interface dengan Microsoft Office sedikit banyak telah banyak membantu user dalam menyesuaikan diri dengan software ini, karena seperti yang kita tahu, software Office dari Microsoft telah menjadi salah satu pattern tunggal pengenalan awal user terhadap aplikasi Office selama ini.
Selain itu ThinkFree Office juga mempunyai beberapa keunggulan seperti kemampuan untuk dijalankan pada berbagai Sistem Operasi berbeda (Windows, Linux, dan Mac) dan 11 pilihan bahasa pemakaian, walaupun bahasa Indonesia belum menjadi salah satu pilihannya. Feature lain yang mungkin cukup istimewa dalam ThinkFree ini adalah kemampuan penyimpanan dalam format PDF yang memudahkan user untuk langsung menyimpan file-nya dalam format PDF tanpa harus repot-repot memakai Adobe Acrobat. (dna)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work