About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Sesuaikan ukuran huruf: Perkecil font Perbesar font
foto berita artikel
Vendor keamanan dan peneliti Antivirus, Webroot telah mengidentifikasikan bahwa terdapat trojan yang akan mencuri informasi melalui file yang telah dimodifikasi di Firefox. Trojan ini akan memaksa browser untuk menyimpan password secara otomatis. Ancaman tersebut terdeteksi oleh Webroot sebagai Trojan-PWS-Nslogm dan mampu mencuri username dan password disimpan di Internet Explorer dan browser Firefox. Secara umum, Firefox mendeteksi setiap kali pengguna login akan diserahkan kepada web dengan disimpan atau tidak. Ketika ini terjadi, pengguna disajikan dengan beberapa pilhan seperti "Remember", "Never for This Site" atau "Not Now". Jika pengguna memilih remember< span class="longtext">, browser menyimpan username dan password dalam database lokal.
 Karena itu sangat mudah untuk mencuri perintah dari database ini melalui proses browser dan meraih password serta username pengguna. Pembuat Trojan kemudian membuat alternatif untuk menghilangkan peringatan dari Firefox melalui program jahat yang dibuat. Untuk mencapai ini tercipta sebuah patch file di nsLoginManagerPrompter.js pada instalasi Firefox. Trojan kemudian menggali informasi dari registry dan dari penyimpanan password Firefox, kemudian dirinya mencoba untuk melewati informasi yang akan dicuri dalam hitungan per menit,.
 Para pencuri password akan menginstal di c: windows system32 folder sebagai file Kernel.exe. Data yang diambil akan mengirim ke server utama melalui kontrol ActiveX msinet.ocx yang disebut deprecated. Munculnya Trojan ini akan dibuat dengan generator keylogger yang tersedia secara gratis di Internet. Para peneliti mengetahui ini setelah pembuat Trojan meninggalkan nama dan alamat emailnya. Untuk mengantisipasi hal tersebut diharapkan para pengguna menginstal ulang firefox milik mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work