About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Samsung Luncurkan Prosesor 1 GHz Untuk Mobile


Samsung telah meluncurkan ARM Cortex A9 1GHz terbaru yang merupakan prosesor dual-core untuk perangkat mobile generasi paling anyar.

Chip yang berjalan pada arsitektur 45nm yang mempunyai kode nama Orion tersebut mempuyai fitur sepasang otak 1GHz ARM Cortex A9, masing-masing dimuat dengan data cache 32KB dan 32KB instruksi cache.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan L2 cache 1MB yang mengoptimalkan kinerja CPU dan menyediakan konteks cepat switching dalam lingkungan multi-tasking.

Selain itu, prosesor 1GHz menawarkan antarmuka memori arsitektur yang lebih maju dan mampu mendukung pemutaran HD video 30fps, rekaman 1080P dan game 3D.

"Dengan menggunakan unit pemrosesan grafik yang disempurnakan (GPU), Orion 5 kali memberikan kinerja grafis 3D dari prosesor generasi sebelumnya," jelas juru bicara Samsung Dojun Rhee.

Rhee juga mencatat bahwa perangkat mobile didukung oleh prosesor akan menawarkan dukungan Orion simultan untuk dua layar tampilan pada perangkat - saat mengemudi layar eksternal ketiga, misalnya TV atau monitor, melalui antarmuka HDMI 1.3a on-chip.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work