About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Market Share IE Kini Di bawah 50%


Menurut data dari StatCounter, Internet Explorer telah turun peringkatnya dengan persentase di bawah 50 persen di market-share global.

StatCounter menunjukkan bahwa pada bulan Agustus 2010 persentase IE di market-share global sebesar 51,34 persen. Sementara pada bulan September menurun menjadi 49,87 persen. Browser tersebut turun hampir 10 persen setiap tahunnya.

Ini adalah kali pertama IE jatuh di bawah setengah poin dari market-share. Kekalahan ini datang dari Firefox yang terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir dan pertumbuhan cepat Chrome beberapa bulan terakhir.

Kini saat IE sedang kolaps di titik terendahnya, Firefox tumbuh menjadi 31,5 persen. Begitu pula dengan Chrome yang terus bertambah angka pertumbuhannya di market-share global.

Versi teranyar browser Microsoft, Internet Explorer 9, memperbaiki kelemahan-kelemahan sebelumnya dari IE versi terdahulu. Kini IE9 lebih cepat dan menambah fitur-fitur baru. Meski IE9 dibekali banyak fitur-fitur anyar tapi nampaknya mereka telat, mengingat perkembangan produk-produk browser lainnya sangatlah cepat dalam beberapa tahun terakhir.

Browser Internet Explorer telah menurun sejak Mozilla Firefox diluncurkan pada tahun 2004. Penambahan kecepatan dan fitur Internet Explorer seharusnya sudah dilakukan sejak lama, ketika para pengguna internet sadar bahwa Firefox dapat melampaui IE.

Meski IE9 kini sudah tampil jauh lebih baik namun mereka justru kalah dalam persaingan browser di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work