About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Promosi website

Berapa halaman dari website anda yang kompatibel untuk dijelajahi oleh mesin pencari ? sudahkan anda mendaftarkan website anda ke mesin pencari utama ? ke direktori ? bisakah mesin pencari besar menemukan website anda dengan menggunakan kata kucni dan frasa milik anda ? dan masih banyak lagi pertanyaan yang patut diajukan untuk menguji kehandalan website anda.


Jika anda bisa menjawab "ya" untuk separuh saja dari pertanyaan-pertanyaan tadi, itu sudah cukup lumayan. jika lebih banyak jawaban "tidak" atau "belum" maka perlu dipertimbangkan untuk mengecek kembali website anda. Ada kemungkinan anda harus menata ulang atau bahkan membuat website kembali yang baru. Jika memang itu yang harus dilakukan, tenangkanlah diri anda dan berfikirlah beberapa saat.
Membuat kembali mungkin pilihan yang tepat demi optimalisasi serta posisi ranking yang tepat. menuliskan rancangan anda (tema dan konten/isi) di atas kertas merupakan hal yang sangat penting dalam membangun sebuah website baru. memulai dengan topik dan tujuan pokok adalah langkah pertama, baru kemudian merancang konten (isi) serta mencatat frasa dan kata kunci.
Pertimbangkan juga penempatannya di tiap halaman. Kata-kata telah menjadi sesuatu yang istemewa di dunia maya, bahkan bisa menghasilkan uang dalam arti yang sesungguhnya. Kata-kata juga bisa menjadi pengikat bagi pengunjung website kita, apakah hanya sekedar mampir kemudian pergi begitu saja, atau menjadi orang yang potensial untuk membeli produk anda
Pilih kata - kata secara bijaksana, apalagi jika kita belum membeli domain sendiri. Nama domain website kita bahkan bisa menjatuhkan kita pada saat penempatan dan pemunculan di mesin pencari. Kata-kata itu harus mencerminkan tema website kita. Ketersediaan domain sangat berpengaruh terhadap nama yang kita pilih. Penggunaan thesaurus atau kamus bisa sangat membantu untuk menemukan kata-kata alternatif untuk website kita.
Setelah selesai dengan masalah tema dan kata kunci, berikutnya adalah soal struktur teks dari Nama website, Meta tag, isi/konten, serta link. Mau seperti apa dan bagaima Anda akan mengelola dan memelihara website anda begitu selesai dibuat.
Tanyalah diri anda sendiri. Bagaimana saya bisa melakukan semua ini ? Tidak mudah memang, tapi itu bisa dilakukan meski perlu waktu, usaha dan pemikiran yang matang. Melakukannya dengan benar di awali akan menyelamatkan anda dari pusing kepala di masa mendatang. Website anda mulai "bunyi" dan trafic mulai meningkat, dengan kemungkinan maju pesat dari waktu ke waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work