About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Pomosda Generasi Songo


Pomosda Generasi Songo adalah Angkatan IX (sembilan) SMA Pomosda, visi pomosda adalah menciptakan diri manusia yang tahu diri. Dan lulusannya diberi nama generasi Al-arif billah (kenearasi yang tahu tuhannya).


Angkatan sembilan adalah salah satunya generasi yang dimaksud. Generasi songo merupakan generasi yang mampu mengolah daya fikir hingga memahami siapa diri masing-masing dan kemana tujuan sejatinya.

Pada tahun 2003 tiga generasi songo di rilis dan diperkenal tentang seluk belum Pomosda, dan pada waktu itu juga generasi songo menjadi keluarga (dulur sinoro wedi seluruh warga syathariyah). Pendidikan yang di tempuh pada saat menimbah ilmu di SMA Pomosda selama 4 tahun, 1 tahun untuk perkenalan pelajaran dasar, seperti IPA dasar, matematika dasar, pengenalan kitab kuning, pendalaman bahasa arap dan bahasa inggris, tiga tahun selanjutnya sama halnya dengan pendidikan di SMA Lainnya.

Generasi Songo bak kupu-kupu yang mengalami metamorfosa sempurna, bedanya klo kupu-kupu yang mengalami metamorfosa adalah badan sedangkan Generasi Songo mulai dari cara pandang dan olah fikir.







0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work