About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Recent Posts

New Templates

Bottom Right

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Blogging terus jadi jenuh

Hem hampir tiap hari aku blogging dan terus utek-utek blog. Belajar membuat website mulai dari menggunakan aplikasi site editor dan merambah ke blogspot, pernah juga mencoba untuk menggunakan joomla yang katanya mudah dan mantap.


eh sekarang aku merasa bosen banget, rasanya kepengen mencari sensasi baru. Sensasi baru yang tidak menjenuhkan dan bisa membuat hati riang. Kira-kira apa ya ? hem sejenak aku berfikir... eh jawabannya belum juga ketemu....tak coba lagi berfikir berfikir...kir...kir....dan jadilah orang kikir.

Blogging memang sering dilakukan oleh mereka-mereka yang kesehariannya bergelut dengan internet (katanya orang intelek "Dunia maya") dan mempunyai misi khusus semisal berkeinginan mempromosikan barang dagangan, bisnis marketing, dan bisanya lain sebaganya. Berarti saya kudu membawa misi khusus saat blogging agar tidak merasa jenuh dan bosan, misinya kira-kira apa ya ? wah itu rahasia klo tak bilangin bisa anda tirukan wkwkwk ngga coi cuma guyonan saja.

Masing ingetkan pelajaran bahasa indonesia tentang pidato atau wawancara atau berdiskusi kita musti menentukan tema dan tujuan, juga jangan lupa membuat kerangka diskusi atau karangan jika akan mengarang, tak ubahnya membuat blog kita musti punya tema dulu dunk ya... trus kerangkanya, dan satu lagi kita harus punya bahan, entah itu semen, paku, pasir ato yang lainnya.

klo semua bahan udah dipersiapkan dengan matang hem kita tinggal merangkai aja, dan inget jangan sampe kehabisan stok bahan pembuat blog, seperti halnya memposting artikel yang menarik, dan lainnya ah.

tapi kok sampe sekarang bosanya belim ilang juga tho ?? aouoooo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alam blogging © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work